Ini Info Kesehatan

Terlengkap Berita Seputar Kesehatan Dan Tips Hidup Sehat
Spesifikasi Laptop Asus VivoBook S430

Spesifikasi Laptop Asus VivoBook S430

Setelah membawa laptop dua layar, ZenBook Pro 15 ke Indonesia, Asus kini menghadirkan seri lain dari jajaran laptop andalan mereka, meyakinkan VivoBook S. Produk ini pertama kali diperkenalkan Juli lalu di Computex 2018 di Taiwan, dan akhirnya dibawa ke Indonesia Indonesia.

Asus VivoBook S430 adalah laptop seri VivoBook pertama yang menampilkan desain NanoEdge, yaitu tiga bezel samping yang lebih luas dan lebih sempit di bagian atas dan samping layar. Desainnya membuat VivoBook S430 memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 84 persen.

Tidak hanya itu, Asus juga menerapkan desain engsel laptop menggunakan teknologi ErgoLift yang menawarkan pengalaman mengetik yang lebih nyaman. Engsel ErgoLift secara otomatis memiringkan keyboard 3,5 derajat dan menciptakan kembali kondisi seperti mengetik di komputer desktop.

Spesifikasi Laptop Asus VivoBook S430
Spesifikasi Laptop Asus VivoBook S430

Selain itu, ErgoLift juga menyediakan ruang ventilasi tambahan yang memungkinkan lebih banyak aliran udara di sekitar bagian bawah bodi untuk pendinginan yang lebih baik.

Laptop ini, yang memiliki ukuran layar 14 inci dan berat 1,4 kilogram, juga memiliki panel bodi yang menampilkan teknologi layar lebar dan reproduksi warna yang luar biasa untuk visual bahkan ketika dilihat dari sudut manapun.

Asus VivoBook S430 didukung oleh Intel Core i7 dan Intel Core i5 Generasi ke-8 dan grafis diskrit NVIDIA GeForce MX130 untuk dukungan untuk penggunaan multimedia, atau hanya bermain game kontemporer. Laptop ini juga memiliki ruang penyimpanan ganda, yaitu SSD dan HDD.

Kemudian, teknologi Asus Wi-Fi Master memastikan konektivitas dual-band nirkabel Wi-Fi 802.11ac yang lebih cepat dan lebih dapat diandalkan pada jarak yang jauh. Ada sensor sidik jari opsional yang terletak di Touchpad.

Bagaimana dengan daya tahan baterainya? VivoBook S430 memiliki baterai yang diklaim memiliki masa pakai hingga tiga kali lebih lama dari baterai lithium-ion standar.

Teknologi pengisian baterai yang cepat dapat mengisi daya 60 persen hanya dalam 49 menit. Ada juga teknologi Pengisian Daya Baterai Asus yang mengurangi korsleting baterai selama pengisian, memastikan baterai tetap dalam kondisi baik.

Di Indonesia, Asus VivoBook S430 dibanderol dengan harga Rp. 12,8 juta untuk prosesor Intel Core i5. Sementara untuk laptop yang menggunakan prosesor Intel Core i7 seharga Rp. 15,1 juta.

Berikut adalah spesifikasi lengkap laptop Asus VivoBook S430.

  • CPU: Intel Core i7-8550U dan Intel Core i5-8550U
  • GPU: NVIDIA GeForce MX150 (2GB GDDR5) terintegrasi Intel UHD Graphics 620
  • Sistem operasi: Windows 10
  • Layar: 14,0 inci, Full HD (1920 x 1080) IPS
  • Memori: 256 GB SSD + 1 TB HD
  • Ram: 8 GB DDR4, 2400 MH
  • Kamera: Webcam HD
  • Konektivitas: 1 Tipe-C USB 3.1, 1 Tipe-A USB 3.1, 2 USB 2.0, 1 HDMI, 1 jack audio, 1 pembaca kartu MicroSD, Bluetooth, Wi-Fi
  • Berat: 1,40 kg
  • Warna: Icicle Gold, Firmament Green, Silver Blue, Star Grey, dan Gun Metal

Leave a Reply